cewek bispak facebook twitter abg ngentot di mobil

Saya kerja di sebuah counter HP di suatu daerah di SULAWESI UTARA
posisiku lumayan asisten menager merangkap akuntan...
jadinya..karyawan baru yah harus lewat saya dulu,sebut namanya FITRI bodynya lumayan gak tinggi tapi dadanya buat semua laki-laki yang memandang pasti terpana."Siang.." sapaku..."siang pak!jawabnya...ini hari hari pertamanya bekerja jadi mau tidak mau saya harus membimbingnya mengenalkan kepada karyawan lain dll...

Kebiasaan kalo karyawan baru harus bisa kerja full time paling lama seminggu..jadinya biasa pulang jam 22.00 paling cepat.."malam pak saya pulang duluan sudah malam.."katanya.Ohh yah jawabku sebentar yah nanti saya antar pulang"jawabku..Bapak mau antar saya yah...tanyanya

"Yap...semua karyawan yang kerja disini harus saya tahu rumahnya biar kalo ada apa-apa cepat teratasi oke" jawabku..Padahal saya memiliki pikiran ingin mengerjainya Ha3xxx..kutertawa dalam hati.

"Ayo masuk dimobil..segera kubukakan pintu supaya dia segera masuk,kita sekarang mau kemana?"tanyaku..bagaimana kalo kita makan dulu..sambungku sebelum dia menjawab..

"Tapi pak".....segera kusambung "gak apa-apa.."percaya sama bapak soalnya bapak udah lapar nih..
Jangan panggil saya bapak kalo udah lewat jam kantor panggil saja Daniell ok sayang...candaku..

Dia kusuruh pesan makanan duluan sedangkan saya masih di mobil mempersiapkan obat peransang yang kutaruh ke dalam minuman kaleng yang sudah kubolongi sedikit pinggirnya pake jarum suntik..jadinya ngak kentara terbuka..

Saya masuk pesan makanan,selesai makan saya langsung naik kemobil diikuti oleh dia..."Rumahnya FITRI dimana?"tanyaku...
oh jalan Perintis Kemerdekaan pak..jawabnya..

lumayan jauh juga sekitar 5 km dari tempat kami makan...FITRI haus yah ini bapak punya soft drink 2 kamu satu saya satu...saya pura-pura membukakan supaya gak kentara jangan sampe tumpah walaupun lobangnya sekecil jarum suntik..

Kemudian dia meminumnya sekitar 10 menit kemudian dia mulai gelisah..
saya segera meluncurkan pertanyaan-pertanyaan yang membangkitkan libido seorang wanita...

Mobil saya parkir ditempat yang agak sepi...kemudian tangan saya mulai beraksi memegang pundaknya..Waoo ternyata dia tidak marah apalagi berkata sesuatu..."dalam hatiku sungguh ampuhnya obat ini pemberian Joy temanku"..

Saya mulai mengelus-elus rambutnya,belakang telinganya sambil kuciumi dia..ternyata dugaanku meleset saya kira dia akan marah tapi dia merespon sebaliknya dengan ganasnya dia menarik wajahku menciumiku,menjilatiku,sampe-sampe saya kewalahan..."wao ganas juga wanita ini"....

sekitar 15 menit kami beradu lidah...tiba-tiba dia membuka kancing celanaku menarik restletingku dan menyingkap CDku lalu mulai menjilatinya,menciumnya,dan mengulumnya...gak salah saya menilai dia dari pertama saya tahu dia tipe wanita yang liar haus akan sex..

saya gak tau lagi sangat-sangat nikmat isapan yang dia berikan..lain dengan teman kantorku yang pernah saya kerjai..saya gak tahan akhirnya Cruit..Cruit keluar deh saya bobol juga..

segera saya balikkan badannya kubuka satu persatu kancing bajunya kemudian BHnya....Akhirnya saya bisa melihat gunung kembarnya sungguh sempurnanya putih,padat,nunggin..

Kujilati,kuisap sambil memainkan jari-jariku di CDnya kudengar desahan tanda dia mulai terangsang lalu kusingkap cdnya..astaga vaginanya dibotakin gundul kayak anak-anak..
segera lidahku meluncur turun mencari biji klitorisnya kupermainkan sesaat kujilat,kuisap,kutusuk-tusuk pake jari..kembali ke klitorisnya bibirku menghisap sambil diemut-emutin kayak makan ice cream.Klitorisnya yang berada dalam mulutku kuisap dengan lembut sementara lidahku menusuk-nusuk lubang vaginanya.

"yah terus ohh uppss yang kuat yang cepat saya belum pernah merasakan yang seperti ini bapak pintar Ohh.."desahan FITRI membuatku semakin ganas untuk membuatnya puas..

Tubuh FiTRI sudah gak tentu arahnya kekanan kekiri membuat mobil ini terguncang-guncang sementara tangannya menarik-narik rambutku karena saya semakin ganas mempermainkan klitorisnya...sampe entah dari mana keluarnya mulutku dibanjiri cairan wanitanya sementara saya sudah sesak nafas gara-gara hidungku,mulutku dibenamkan semuanya ke vaginanya...

Terus...lagi..yang kuat ouhhh....sedikit lagi pak..AccHHHH OHHHH........ akhirnya dia mendesah dengan kerasnya disertai cairan yang semakin banyak keluar ke mulutku yang mau tak mau aku jilatin dan kutelan....

YouTube - video mesum, cewek ngentot, 3gp bokep, cewek padang More From: cewekbispak. Loading... Play All Stop Autoplaying Play Next Play Next ... Video Bokep Anak SMU Ngentot Dalam Mobil Nampak Memek ... favorites, and more on Facebook, Twitter, and Google Reader with YouTube Autoshare. ...www.youtube.com/watch?v=OxUb847hSz0 - Parade Iklan Search Facebook Bispak "Facebook cewek ABG bispak dan friendser serta no HP; cewek jilbab ngentot di kantor; Cewek ABG Bispak bisa dipakai gratis; Cerita Tante Girang Ngentot". ...paradeiklan.com/search/facebook+bispak.html - \bugil paling seksi, cewek sama seksi, mau ml sama kamu mau ngentot ...video bugil paling seksi, cewek sama cewek nge seks dan nyepong di mobil om hidung belang lucu video bugil, telanjang, bokep, ngentot, tante girang, seks dalam mobil, ML, cium, cinta, cewek bispak, ... Post to Facebook or Twitter » ...img.casttv.com/.../bugil-paling-seksi-cewek-sama-seksi-mau-ml-sama-kamu-mau-ngentot-sama-kamu-video - kumpulan foto facebook - Sz Web Search Kumpulan foto gadis bugil, artis bugil cewek bispak serta gadis ngentot ... 3. blogspot.com . ... Facebook Mobile, cara ini mengirimkan foto dengan . ... Become a Fan on Facebook Follow Us on Twitter ะน 2009 Widgetbox, Inc. . ...www.sz-pet.com/search/kumpulan-foto-facebook/1-2.html - Cewek Jilbab Ngentot Di Taman - Video 26 Sep 2009 ... Video Bokep Anak SMU Ngentot Dalam Mobil Nampak Memek 01:13 ... Affiliate Submitter: cewekbispak. Dipaksa Ngentot Gadis Bugil Indonesia ...www.metacafe.com/watch/.../cewek_jilbab_ngentot_di_taman/ - Cuci Mobil Oleh Cewek Bikini - Video Affiliate Submitter: cewekbispak. Cewek Di * PAKSA * Ngentot 00:11 ... Video Bugil Paling Seksi, Cewek Sama Cewek Nge Seks Dan Nyepong Di Mobil Om Hidung ...www.metacafe.com/watch/.../cuci_mobil_oleh_cewek_bikini/ -

1 komentar: